Senin, 17 September 2018

Published September 17, 2018 by with 0 comment

Steppenwolf


Semenjak kehadiran film pertama Justice league, banyak orang bertanya-tanya khususnya para penggemar komic DC tentang penjahat para anggota Justice League tersebut. ya dia adalah Steppenwolf.
lalu siapakah sebenarnya karakter supervillain tersebut?

Steppenwolf adalah supervillain fiktif yang muncul dalam komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Karakter diciptakan oleh Jack Kirby dan penampilan pertamanya di New Gods # 7. Steppenwolf adalah salah satu Dewa Baru, paman dari Darkseid supervillain, dan anggota Elite Darkseid

Steppenwolf dalam bahasa jerman berarti Raja padang rumput. Steppenwolf adalah pamannya pemimpin militer akopolips, dan raja dari planet apokolips sendiri bernama Darkseid (yang kemungkinan akan ada dalam lanjutan film justice league selanjutnya). Steppenwolf memiliki hubungan yang kurang baik dengan keponakannya yaitu darkseid. dan akibat itulah yang membuat darkseid menginvasi bumi 5.000 tahun lalu.
Steppenwolf ini termasuk ras new gods dimana ras ini memiliki kekuatan, kecepatan, stamina, kecerdasan diatas rata-rata mahluk dari planet-planet lain. Steppenwolf ini karena masuk dalam ras new gods maka memiliki keabadian yaitu tidak lagi menua setelah memasuki usia 30-an dan hanya bisa mati apabila dibunuh.
Bagi penggemar komik-komik dari DC Comics, sudah pasti paham akan karakter yang satu ini. Dia mempunyai tanduk dan memiliki kekuatan yang luar biasa, dahulu kala gabungan para atlantis, manusia, dan amazon serta dewa-dewa saja tidak sanggup mengalahkannya. Steppenwolf mempunyai kapak energi, dan pasukan parademon (pasukan/tentara yang dia bunuh berubah menjadi pengikutnya) serta dia mempunyai kendaraan yang diberi nama HoverBike (kendaraan terbang).
Sebenarnya layaknya Superman yang lemah terhadap batu kryptonite hijau, maka Steppenwolf ini mempunyai kelemahan yaitu lemah terhadap zat yang bernama radion, yang bisa meracuni bahkan membunuh ras new gods ini termasuk steppenwolf dan darkseid.
      edit

0 komentar:

Posting Komentar